Rayakan Maulid Nabi, Ini Pesan Arda Turan

NgtrenBlog - Pemain Barcelona, Arda Turan, belum lama ini mengirimkan pesan khusus di media sosial, menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang jatuh tepat pada 24 Desember 2015 atau hanya terpaut satu hari dari perayaan Natal umat Kristiani.

Sosok asal Turki dikenal sebagai seorang muslim yang taat, dan ia menunjukkan hal tersebut dalam pesan damai yang dibuatnya di Twitter. Dalam posting terbarunya, mantan pemain Atletico Madrid itu berharap agar umat muslim di seluruh dunia selalu dinaungi kebahagiaan dan kedamaian.

"Saya berharap semua umat Islam di seluruh dunia mendapat berkah yang berlimpah. Di kesempatan ini, saya juga mengharap agar semua pihak selalu diberikan kedamaian dan kebahagiaan," demikian tulis Turan. 
Turan didatangkan oleh Barcelona dari Atletico di bursa transfer musim panas lalu. Namun demikian, ia baru bisa bermain di paruh kompetisi kedua lantaran tim Catalan masih terkena embargo transfer dari FIFA.

Barcelona sendiri masih duduk di peringkat atas klasemen sementara La Liga, unggul dua poin dari Real Madrid, dan akhir pekan ini mereka akan menghadapi Real Betis. 

Subscribe Untuk Mendapatkan Updata Artikel

loading...

0 Response to "Rayakan Maulid Nabi, Ini Pesan Arda Turan"

Post a Comment