5 Hero Dota 2 Favorit Gamer Indonesia

NgtrenBlog-Siapa yang tidak mengenal Dota 2 ? Dota 2 merupakan salah satu game online dengan pemain terbanyak didunia, Dota 2 juga sering mengadakan lomba internasional dengan hadiah utama yang sangat menggiurkan. Nah jika kamu adalah pemain Dota 2, pasti kamu memiliki satu atau beberapa hero favorit. Alasan kamu memilih hero favorit juga pasti bermacam-macam, dan besar kemungkinan pilihanmu akan berbeda dengan pemain lain.
Dari total hero di Dota 2 yang mencapai angka lebih dari seratus, Berikut 5 hero andalan yang menurut saya sangat baik digunakan saat memainkan Dota 2

1.PHANTOM ASSASSIN 
Kita sampai ke karakter yang mungkin paling mematikan bahkan Noob jika berhasil build hero yang satu ini bakalan dianggap Pro Player. Player di Indonesia kebanyakan memilih Hero Phantom Assassin karena alasan kemudahan dalam building serta skill “Blur” untuk menghindari serangan musuh (Dodge Chance) dan Skill mematikkan “Coup De Grace” yang merupakan Skill Pasif penghasil Critical One Hit. Jadi, kalau ketemu Hero ini jangan sekali-kali mendekat sekalipun kamu Hero Tanker, biasanya sih kelemahannya adalah Hero Nuker seperti Lina

2.JUGGERNAUT
Noob always playing this hero? bener gak nih pernyataan ini? entah apa hanya pengamatanku saja kalau Juggernaut adalah favorit para Noob Indonesia. Beberapa waktu lalu sederetan Bocah (Mungkin masih SD) baru belajar Dota 2 sih katanya. Mereka langsung memilih Juggernaut untuk jadi Hero mereka dan gak nyangka katanya baru belajar tapi sudah bisa Nge-kill banyak banget di Mid-Game. Kalau kita tarik kesimpulan ternyata Juggernaut ini termasuk Hero Easy Build alias gak perlu item yang ruwet-ruwet atau yang aneh-aneh. Skill seperti “Blade Furry” membuat kita tak bisa terkena Serangan dari Skill dan kemudian ada skill “Omnislash” yang bisa membuat kita dapat RAMPAGE!!!

3.TUSK
Hero ini katanya sih hero yang paling nyebelin kalau udah dimainkan sama para Pro atau Mastah. Combo mematikan yang sangat sulit dihindari bahkan hero ini termasuk hero yang bisa ngebuat lawan-lawannya gak bakal lolos. Skill “Ice Shard” akan menghalangi jalanmu kemudian biasanya sebelum meluncurkan Skill tersebut “Snowball” akan dikeluarkan dan sisanya kamu bakalan melayang terkena “Walrus Punch” dan “Walrus Kick”.

4.EARTHSEEKER 
Stuns Everywhere! Earthseeker adalah salah satu tipe Support yang mengandalkan Stun. Stun dari jarak jauh dan juga beberapa skill yang jika kita berhasil menggabungkannya bahkan akan membuat musuh kelabakan. Earthseeker sendiri menurutku salah satu yang paling sering dimainkan oleh Pleyer Indonesia karena Tipe Stunner memang paling dicari untuk Team jika kalian sangat hebat menggunakan Earthseeker mungkin kalian bisa menjadi RAMPAGE!!! hanya dengan Ultimate Skillnya (Echo Slam).

5.STORM SPIRIT
Kita akan memulainya dengan Storm Spirit, yang juga Hero Favoritku selain Phanthom Lancer. Jika kalian pemain dota apalagi yang udah MMRnya diatas 3000 biasanya bakalan ketemu sama Player Indonesia yang udah mahir banget dengan Hero Intel yang satu ini. Selain Buildnya yang mudah, Strom Spirit juga memiliki Ulti yang bisa dibilang Hybird.
Ultinya bisa dibilang alasan menjadikan Hero ini masuk dalam list favoritku secara pribadi, selain ulti, skillnya yang lain juga jika dibentuk combo yang benar bakalan sangat mematikan. Selain sebagai mid yang bisa kukatakan mungkin ini mid terbaik karena kita hanya perlu konsen membangun Mana Pound untuk diri kita agar puas mengeluarkan Ulti nantinya.

Subscribe Untuk Mendapatkan Updata Artikel

loading...

0 Response to "5 Hero Dota 2 Favorit Gamer Indonesia"

Post a Comment